Thursday 11 August 2011

SAYANGI DIRIKU YA TUHAN



Ya Tuhan,
berikanlah aku cinta,
kurniakanlah aku pendamping yang baik,
agar bisa membimbing diri ini,
menuju arah keredaan-Mu..

Ya Tuhan,
berikanlah aku cinta,
yang bisa menghiasi sukma nan rindu,
rindu akan sukma sang perindu,
sang perindu yang inginkan belaian kasih-Mu..

Ya Tuhan,
berikanlah aku cinta,
agar dia bisa mekarkan pintu hati ini,
membimbing hati yang ketandusan ini,
menemui dan menghayati keesaan-Mu..

Ya Tuhan,
berikanlah aku cinta,
cinta yang bisa mengukir nama-Mu dihati ini,
yang tak kan hilang pudar,
walau dikesat, ditarah sang duri,
duri berpanah yang bisa menusuk kalbu,
duri onak dugaan yang ditakdir-Mu..

Ya Tuhan,
berikanlah aku cinta,
cinta nan setia suci pendampingku,
yang tegar tabah harungi bersama,
menempuh arus ranjau ujian-Mu,
kerna aku dan dia juga tahu,
diri-Mu menguji tidak sesekali membenci..

Gadis Desa,
11 Ogos 2011,
9.10am

No comments:

Post a Comment